Kecelakaan beruntun. Truk tronton di jombang hantam 3 pengendara di depannya

Diduga karena rem blong, sebuah truk tronton Hino menabrak tiga kendaraan yang melaju di depannya. Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.
Kanit Laka Satlantas Polres Jombang IPTU SULAIMAN  mengatakan, kecelakaan beruntun ini terjadi sekitar jam 08.30 WIB. Kecelakaan melibatkan truk tronton AD 1792 CY yang dikemudikan SUHARTO warga Desa Dawungan Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen. Kendaraan kedua Honda Mobilio S 1144 MY dikemudikan YUYUN MAHMUDAH, dengan penumpang HANIFAH FANILIAUTARI dan NABILAH HAFIZAH IMAN, ketiganya warga Desa Pagerwojo Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Kecelakaan juga melibatkan truk yang tidak diketahui identitasnya serta sepeda motor Suzuki Bravo dengan nomor polisi L 2605 ON dikendarai JAMIL warga Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.

Kecelakaan berawal saat truk tronton Hino melaju dari Kertosono menuju Surabaya.  Setelah sampai lokasi, diduga rem truk blong sehingga truk menabrak mobil Honda Mobilio dan motor Suzuki yang berada di depannya. Mobil Honda Mobilio juga sampai terdorong ke depan dan menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja penumpang mobil Honda Mobilio mengalami luka-luka yang kemudian dirawat di rumah sakit. Evakuasi kendaraan terlibat kecelakaan sudah selesai. Lalu lintas yang sempat tersendat, kembali lancar.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan beruntun. Truk tronton di jombang hantam 3 pengendara di depannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel