5 pasangan bukan suami istri di amankan Satpol PP Kota Kediri

Satpol PP Kota Kediri melakukan razia di salah satu rumah kos  kawasan Balowerti Kota Kediri. Petugas berhasil mengamankan 5 pasangan bukan suami istri yang berduaan di dalam kamar kos. Razia ini menindaklanjuti laporan masyarakat sekaligus untuk meminimalisir perbuatan asusila dan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, NUR KHAMID mengatakan, 5 pasangan bukan suami istri ini ketika didatangi petugas, berada dalam kamar  dan pintu dalam keadaan tertutup. Ketika diperiksa petugas, mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah. Mereka semua sudah berusia dewasa.

Lima orang tersebut terdiri dari 2 perempuan dan 3 laki-laki dalam kondisi mabuk. Dari kamar tertutup dan gelap ini petugas mendapati 2 botol besar bekas air mineral yang berisi miras oplosan. Dua perempuan yang tidak bisa menunjukkan identitas diri juga turut diamankan petugas. Satpol PP Kota Kediri terus melakukan giat operasi, karena masih banyak dugaan rumah kos yang saat ini disewakan sistem per jam sehingga ada pelanggaran pemanfaatan tempat usaha.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "5 pasangan bukan suami istri di amankan Satpol PP Kota Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel