Tabrak Truk Parkir, Warga Kediri Meninggal Di Lokasi

KEDIRI JATIM - Kecelakaan maut kembali terjadi, yang akibatkan satu nyawa hilang. Diduga menabrak truk yang sedang terparkir di area “Dilarang Berhenti” Jalan Iskandar Muda Kota Kediri, pria bernama Supriadi, warga Ngampel, Mojoroto, Kota Kediri. Kecelakaan terjadi sekitar jam 06.30 WIB, pagi tadi.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota, IPDA Dyah Ayu yang dikonfirmasi  menjelaskan, kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk. Sepeda motor Honda Supra Fit nopol AG 5494 HJ dikendarai SUPRIADI. Sedangkan truk nopol AE 9573 NC dikendarai Diska Septiandalu, warga Desa Sawojajar Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan.

Awalnya, sepeda motor yang dikendarai Supriadi melaju dari simpang 3 Iskandar Muda mengarah ke Semampir.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak truk yang terparkir di area “Dilarang Berhenti”. Akibat kejadian tersebut, SUPRIADI mengalami luka-luka, dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RS Bhayangkara Kota Kediri.

Identitas SUPRIADI awalnya belum diketahui, Mr. X. Karena tidak ada identitas sama sekali yang ditemukan saat kecelakaan terjadi. Dalam perkembangannya, Humas Rumah Sakit Bhayangkara, Weti Lusiana, mengabarkan identitas Mr. X sudah diketahui. Bahkan juga sudah tersambung dengan keluarga. Disebutkan, Mr. X adalah SUPRIADI, warga Ngampel, Mojoroto, Kota Kediri.

Sumber rujukan : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk Parkir, Warga Kediri Meninggal Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel