Saat Berangkat Kerja, PNS Ini Meninggal Alami Kecelakaan

SAMPANG JATIM – Seorang pria bernama Ahmadi (53) Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Sosial (Kesos) kantor Kecamatan Sereseh, Kabupaten Sampang, Madura, mengalami kecelakaan maut di jalan raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Selasa (14/7/2020).

“Korban dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena mengalami luka berat di bagian kepala,” terang, Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo.

Eko menjelaskan, Ahmadi yang tinggal di Jalan Imam Ghozali, Kelurahan Gunung Sekar ini keseharianya rutin berangkat ke kantornya mengendarai motor Honda Beat Nopol M 4972 PP. Sekitar pukul 06.30 WIB, Ahmadi dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan raya Jrengik. Lantaran motor yang dikendarainya tersenggol sebuah minibus saat berusaha menyalip dari sisi kanan.

Sehingga, motor oleng ke kanan dan bersamaan dari arah berlawanan melintas mobil Toyota Avanza warna hitam nopol B 1956 MF yang dikemudikan oleh Muhammad Rohmatullaoh Hawi (53) warga Burneh, Bangkalan.

“Korban tertabrak mobil dari arah berlawanan, saat itu sempat dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawa korban tidak dapat tertolong,” imbuhnya.

Masih kata Eko, pihaknya kini masih mendalami kasus kecelakaan maut tersebut, termasuk mencari minibus yang belum ditemukan. “Kita masih memintai keterangan para saksi dan menyelidiki keberadaan mobil minibus,” pungkasnya.

Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Saat Berangkat Kerja, PNS Ini Meninggal Alami Kecelakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel