Kakek 73 Tahun Di Ponorogo Masih Hidup Usai Tercebur Sumur 20 Meter

PONOROGO JATIM– Tim gabungan dari BPBD Ponorogo, Polsek dan Koramil Jenangan berhasil mengevakuasi salah satu warga Desa Panjeng Kecamatan Jenangan yang tercebur ke sumur.

Korban yang bernama Katimin (73) ini berhasil dievakuasi dalam keadaan hidup, setelah tercebur ke dalam sumur yang dalamnya mencapai 20 meter.

“Kejadian kecelakaan sumur ini terjadi pada waktu subuh tadi sekitar pukul 04.30 WIB,” kata Kapolsek Jenangan AKP Darmana,  Kamis (9/7/2020).

Darmana menceritakan, awaknya istrinya hendak mengajak korban untuk menunaikan ibadah salat subuh. Dicari kesana kemari tidak ada, saat ke kamar mandi mendapati suara minta tolong dari dalam sumur. Setelah dicek ternyata suaminya tercebur di dalam sumur tersebut.

“Kemudian istri korban minta pertolongan kepada tetangga sekitar dan melaporkan ke kami,” katanya.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Jenangan berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil Jenangan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi selesai sekitar pukul 07.30 WIB.

Usai berhasil diangkat ke daratan, korban langsung dibawa ke RSUD dr. Harjono untuk segera mendapatkan pertolongan. Polsek Jenangan masih melakukan penyelidikan penyebab korban ini bisa tercebur ke sumur.

“Ini masih dalam penyelidikan, apakah korban ini terpeleset atau penyebab lain, soalnya korban ini juga sudah pikun. Yang korban berhasil diselamatkan dalam keadaan masih hidup, soalnya air yang di sumur ketinggiannya sekitar 1,5 meter,” pungkasnya.

Sumber : Beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Kakek 73 Tahun Di Ponorogo Masih Hidup Usai Tercebur Sumur 20 Meter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel