Penemuan Mayat Membusuk Gemparkan Warga Bojonegoro

BOJONEGORO JATIM - Jasad yang ditemukan sudah membusuk dan tinggal tulangnya dalam kondisi menggantung di pohon bambu kawasan pemakaman yang sempat Gemparkan Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, kini mayat tersebut telah berhasil diidentifikasi.

Kapolsek Trucuk AKP Sugimat mengatakan, jasad yang ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB itu setelah dievakuasi dan identifikasi diketahui bernama Suradi (50) warga Desa Randublatung RT 04 RW 04 Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jawa Tengah. “Hasil identifikasi, korban murni meninggal karena bunuh diri,” ujar AKP Sugimat, Senin (1/6/2020).

Selain itu, AKP Sugimat menambahkan, diduga pelaku sudah meninggal sekitar 15 hari yang lalu. Sehingga kondisinya sudah membusuk dan mulai terlihat tulang belulangnya. “Menurut keterangan dari kesehatan perkiraan (sudah meninggal) 15 harian,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, jasad tersebut ditemukan oleh dua orang petani warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Kasrotan (53) dan Ridwan (39) saat berada di kebun. Dari situ, keduanya mencium bau busuk. Setelah dicari sumber bau, keduanya mendapati jenazah tersebut.

Dari kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada RT setempat dan diteruskan kepada Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro. Sekitar pukul 16.30 WIB tim melaksanakan persiapan penurunan mayat karena lokasi berada ditengah rumpun bambu sehingga harus memotong sebagian bambu yang menghalangi.

Selain dari Tim Rescue Dinas Damkar, proses evakuasi juga melibatkan Dinas Kesehatan, Kepolisian, dan Petugas RSUD Sosodoro Djatikoesoemo serta pemerintah desa masyarakat setempat dengan menggunakan APD lengkap standar penanganan Covid-19. “Setelah berhasil dievakuasi, korban dimakamkan di pemakaman Desa Banjarsari dengan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Anggota Rescue Dinas Damkar Sukirno.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Membusuk Gemparkan Warga Bojonegoro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel