Adu Bacok Penjaga Kebun Jeruk vs Pencuri Di Malang, Satu Korban Tewas Mengenaskan

MALANG JATIM - Kasus Pencurian yang Tewaskan Satu orang gemparkan warga Malang. Kejadian tersebut terjadi di Desa Baran Nginggit Tumpang Senin 01/06/2020 malam , warga desa dikejutkan adanya sosok mayat pria tewas dengan banyak luka dilahan kebun jeruk desa setempat .

Dari Informasi yang beredar dikalangan masyarakat, telah terjadi pembacokan antara maling dan penjaga kebun jeruk di desa ngingit saat ini, 4 tersangka pencuri yg 1 tewas di tempat, penjaga kebun di bacok di perut dan skranh di bawa ke RS, 3 pelaku melarikan diri

Sementara  Satreskrim Polres Malang langsung melakukan olah TKP dikebun Jeruk di Desa Ngingit Kecamatan Tumpang Kab Malang .

Pria yg ditemukan tewas mengenaskan dengan banyak luka bekas sebetan senjata tajam dibeberapa bagian tubuh , diketahui bernama Nurul warga Dsn Baran Ds Gununggansir kec Tajinan.

Petugas yang berada di Tkp juga menemukan barang milik Nurul berupa identitas diri  serta ponsel .

Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat . Sementara jenazah Nurul langsung dibawa ke kamar jenasah RS Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan Otopsi.

Sumber referensi: https://youtu.be/vXy5DLMsrMw

Belum ada Komentar untuk "Adu Bacok Penjaga Kebun Jeruk vs Pencuri Di Malang, Satu Korban Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel