Kabar Gembira, 6 Pasien Positif Corona Di Trenggalek Sembuh

TRENGGALEK JATIM - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, menyatakan 6 pasien positif di Trenggalek sembuh. Enam pasien ini dinyatakan sembuh setelah 2 kali hasil Swab Test dinyatakan negatif. Karena sudah sembuh maka Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek akan segera menerbitkan surat keterangan sehat kepada 6 orang tersebut Kamis 11/06/2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, dr. Murti Rukiyandari ketika dikonfirmasi mengatakan, enam pasien positif yang dinyatakan sembuh adalah Pasien 06, 07, 08, 09,10 dan Pasien 11. Pasien 06 dan 07 berasal dari Desa Karanganom Durenan; Pasien 08 dari Desa sukosari, Kecamatan Trenggalek; Pasien 09 dari Desa Ngulungkulon, Kecamatan Munjungan; Pasien 10 dari Desa Sumberbening, Kecamatan Dongko; dan Pasien 11 dari Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Selama menjalani perawatan, pola makan pasien diatur sedemikian rupa agar bisa cepat sembuh dari serangan virus corona. Petugas kesehatan terus memantau kondisi pasien setiap saat. Pasien juga rutin mengonsumsi vitamin yang dapat meningkatkan imun tubuh.

Meskipun telah dinyatakan sembuh, Tim Gugus Tugas tetap meminta 6 pasien yang dinyatakan sembuh ini untuk berdisiplin memakai masker, melakukan physical distancing dan sering cuci tangan. Mereka juga bisa kembali menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal ditengah masyarakat.

Sumber : Andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira, 6 Pasien Positif Corona Di Trenggalek Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel