Bocah SD Di Trenggalek Tewas Hanyut Ke Sungai

TRENGGALEK JATIM - Bocah laki-laki (8) warga Desa / Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Tawing Dusun Pucung Desa / Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

AKP Rohadi, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek mengatakan, korban berinisal AL (8), pada Selasa 2 Juni 2020 sekitar jam 08.00 WIB, korban bersama 6 teman lainnya berangkat memancing di sungai Tawing.

Sambil memancing, mereka juga mandi di sungai. Pada saat bersamaan, ada seorang warga yang sudah diundang tidak mandi di sungai karena arus deras dan dangkal saat itu.

Tiba-tiba salah seorang teman korban bernama AGIM, berteriak minta tolong saat melihat korban terseret arus sungai. Kemudian warga sekitar bersama teman-teman korban berusaha menolong tetapi tidak membuahkan hasil.

Oleh warga sekitar, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Gandusari dan ke perangkat desa lokal. Tim SAR Trenggalek yang mendapat laporan dari Polsek Gandusari, langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian.

Tidak lama kemudian ditemukan ditemukan oleh petugas SAR Trenggalek dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi tersangkut bambu di tepi sungai Tawing.

Belum ada Komentar untuk "Bocah SD Di Trenggalek Tewas Hanyut Ke Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel