Tragis. remeja di Banjarnegara tertabrak truk hingga tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kelurahan Semampir, Banjarnegara sore tadi. Kecelakaan yang melibatkan minibus, truk dan sepeda motor mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia.
Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Roy Irawan mengatakan, korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor warga Desa Wiramastra, Kecamatan Bawang Banjarnegara. Korban mengalami luka di bagian kepala.

"Korban merupakan pelajar SMA dan mengalami luka di bagian kepala dan kaki yang cukup parah," kata Roy saat dimintai konfirmasi via telepon, Senin (4/5/2020).

Roy menjelaskan kejadian ini bermula saat pengendara sepeda motor ini berjalan beriringan dengan kendaraan minibus dari timur., sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi Namun, saat minibus mengurangi kecepatan, pengendara sepeda motor tidak mampu menghindar dan menabrak bagian belakang minibus tersebut.

"Jadi jarak antara sepeda motor dengan minibus ini terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar. Korban terpental ke kanan, dan saat bersamaan ada truk dari arah berlawanan menabrak korban," jelasnya.

Dia pun mengimbau agar para pengendara untuk lebih berhati-hati. Termasuk untuk mematuhi batas kecepatan dan jaga jarak.

"Kami ingatkan bagi pengendara untuk tertib lalu-lintas. Lebih berhati-hati, jaga jarak dan patuhi batas kecepatan," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Tragis. remeja di Banjarnegara tertabrak truk hingga tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel