Sragen. Pasien sembuh Covid-19 bertambah 1

Kabar baik dan menyenangkan datang dari Kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Jateng). Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19) yang sembuh di Kabupaten Sragen bertambah lagi.

Berdasarkan data pada Kamis (14/5/2020) pagi, PDP yang sembuh bertambah satu. Kini dari total 53 PDP di Sragen, sudah ada 13 yang sembuh, sedangkan 26 masih dirawat, enam dirujuk, dan delapan meninggal dunia.

Sementara itu, kabar baik juga datang dari sisi lainnya. Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sragen tak mengalami penambahan. Ada 29 kasus di Sragen dengan 23 masih dirawat, lima sembuh, dan satu meninggal dunia.

Jika PDP dan kasus positif virus corona di Sragen tak bertambah, penambahan terjadi pada sektor orang dalam pemantauan (ODP). ODP di Kabupaten Sragen bertambah tiga orang dibanding sehari sebelumnya dan kini menjadi 247.

Dari total 247 ODP, tujuh orang masih dalam pemantauan dan 240 orang telah selesai dipantau. Data yang dibeberkan Pemkab Sragen itu di-update kali terakhir pada Rabu (13/5/2020) pukul 16.00 WIB.

Belum ada Komentar untuk "Sragen. Pasien sembuh Covid-19 bertambah 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel