Pasien Positif Corona Di Pamekasan Yang Meninggal Bertambah

PAMEKASAN JATIM - Kasus Pasien positif Covid-19 yang meninggal di kabupaten Pamekasan, kembali bertambah pasca inisial BK (inisial) warga Jl Trunojoyo, meninggal usai menjalani perawatan di Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Hal itu berdasar peta sebaran wabah virus corona yang dikeluarkan Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sabtu (30/5/2020) kemarin. Sekaligus menambah total pasien positif Covid-19 di Pamekasan bertambah menjadi 16 orang.

“Ada tambahan pasien (positif) Covid-19, atas nama BK warga Jl Trunojoyo. Yang bersangkutan sempat opname dan menjalani perawatan di RKZ (Surabaya) sejak 26 Mei, sehari berselang meninggal dunia,” kata anggota Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono, Minggu (31/5/2020).

Lebih lanjut diungkapkan, pasien positif berusia 75 tahun akhirnya dikeramasi di Surabaya. “Jenazah tidak dibawa pulang ke Pamekasan dan langsung dikremasi di Surabaya,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan.

Berdasar update peta sebarkan virus corona yang dikeluarkan Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, penambahan angka tidak hanya terjadi pada status pasien positif Covid-19 yang terdata sebanyak 16 orang, terdiri dari sebanyak 5 orang yang menjalani perawatan, 8 orang sembuh serta 3 orang lainnya meninggal.

Sementara untuk status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terdapat sebanyak 70 orang, meningkat sebanyak 27 orang dalam sepekan terakhir yang terdata sebanyak 43 orang. Terdiri dari sebanyak 45 orang tengah dalam pengawasan, 14 orang selesai pengasan dan 11 lainnya meninggal dunia.

Sedangkan status Orang Dalam Pantauan (ODP) terdata sebanyak 474 orang, terdiri dari sebanyak 463 orang yang dinyatakan selesai dalam pantauan dan sebanyak 11 orang lainnya tengah dalam pantauan.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Pamekasan Yang Meninggal Bertambah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel