Wanita Di Jombang Tewas Tertabrak Motor

JOMBANG JATIM - Seorang warga di Jombang meninggal setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai seorang anak di bawah umur di Jl Raya Mangu, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang, Senin (4/5/2020). Korban tersebut bernama Maimunah (55), warga sekitar.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara motor RA (15), warga Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 3208 FAB. Dia meluncur dari arah utara.

Mendekati lokasi kejadian, pelajar ini cenderung kurang memperhatikan situasi. Saat ada seorang wanita yang sedang berjalan melewati jalan tersebut. RA kaget karena posisi sudah dekat, RA tak bisa menguasai kendaraannya, kemudian Tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Sepeda motor yang ia kendarai menabrak tubuh pejalan kaki tersebut. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. “Korban meninggal di lokasi dengan mengalami luka parah. Penyebab kecelakaan ini, karena pengendara motor kurang memperhatikan keadaan, ”pungkas Sulaiman.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Di Jombang Tewas Tertabrak Motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel