Kabar Gembira, 5 Pasien Positif Corona Di Blitar Dinyatakan Sembuh

BLITAR JATIM - Kabar Gembira datang dari Blitar, lima pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Blitar hari dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti, saat dikonfirmasi menyampaikan, hasil swab kelima pasien yang keluar pada hari ini menyatakan negatif Covid-19, kamis 28/05/2020.

Pasien ini meliputi satu warga Nglegok, satu Dokter warga Srengat, satu Bidan warga Bakung, satu Dokter warga Wates dan laki-laki warga Wates yang merupakan klaster Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Selama masa perawatan, kelima pasien ini menunjukkan peningkatan kesehatan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar juga memastikan bahwa kelima pasien ini dipastikan sembuh tetapi tetap mendapatkan pengawasan dari petugas medis.

Saat ini di kabupaten Blitar Jumlah pasien Positif Covid 19 berjumlah 10 orang, sembuh 5 orang, meninggal dunia 3 orang, dan dalam perawatan 2 orang.

Untuk dua pasien positif dalam perawatan, satu orang pasien melakukan isolasi mandiri dirumah dengan dengan diawasi pihak desa dan gugus tugas Kecamatan.

Sedangkan satu pasien positif masih dirawat di RSUD Mardi waluyo Blitar. Kedua pasien positif tersebut, harus tetap menjalani test swab secara bertahap, hingga dinyatakan hasilnya negatif virus corona.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira, 5 Pasien Positif Corona Di Blitar Dinyatakan Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel