Memprihatinkan, Balita Usia Satu Bulan Di Grobogan Positif Corona

GROBOGAN JATENG - Hingga saat ini 03/05/20, Jumlah kasus positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bertambah menjadi tiga orang. Yang paling mengeriskan salah satu di antaranya merupakan bayi yang masih berusia satu bulan.

"Dengan bertambahnya tiga orang, sekarang total warga Grobogan yang terkonfirmasi positif ada 13 orang. Satu diantaranya seorang bayi laki - laki berusia 1 bulan," kata Ketua harian gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Grobogan Endang Sulistyoningsih saat konfirmasi , Sabtu (03/05/2020).

Endang menyebut bayi tersebut tinggal di Kecamatan Tanggungharjo. Saat ini, bayi tersebut sedang menjalani perawatan intensif di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang.

Kemudian kasus Corona lainnya seorang pria berusia 50 tahun asal Kecamatan Brati yang dirawat di RS Yakkum Purwodadi. Lalu, pria berusia 38 tahun dari Kecamatan Purwodadi yang sudah diisolasi di RSUD Ki Ageng Selo Wirosari.

"Saat ini kita sedang lakukan tracing terhadap warga atau keluarga yang pernah berinteraksi dengan mereka," tutur Endang.

Endang menerangkan dari 13 kasus positif virus Corona di Grobogan, dua di antaranya sudah meninggal dunia saat berstatus pasien dalam pengawasan (PDP).

"Total 13 kasus COVID-19 di Grobogan. Rinciannya dua meninggal dunia, dua sembuh, dan sembilan orang masih dirawat di rumah sakit," jelasnya.

Belum ada Komentar untuk "Memprihatinkan, Balita Usia Satu Bulan Di Grobogan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel