Wanita Gangguan Jiwa Di Kediri Tewas Tertabrak Motor

KEDIRI JATIM - Seorang wanita dengan gangguan jiwa (ODGJ) meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor yang melaju di jalur Kediri-Pare, tepatnya di Wonokasihan, Gayam, Gurah, Kediri minggu malam 24/05/2020 sekitar jam 18.45 WIB.

Aiptu Hari Pamuji Kanit Sabhara Polsek Gurah kepada saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra nopol AG 5921 BD yang dikendarai INDRA SETIAJI, warga Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Motor tersebut melaju dari Arah Kediri menuju Pare. Sesampainya di simpang empat Wonokasihan, ada perempuan yang berjalan kaki searah di jalan tersebut. Tanpa disadari, pejalan kaki ini tiba-tiba berjalan ke tengah dan menyebabkan pengemudi motor yang bernama Indra Setiaji, terkejut dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sepeda motor menabrak tubuh perempuan pejalan kaki ini hingga parah di bagian kepala. Korban meninggal dunia dan jenazahnya dibawa ke RSUD SLG.

Aiptu Hari Pamuji mengatakan, hasil yang diajukan petugas terkait korban Sri Mulyati, warga Dusun Wonokasihan Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Dia terindikasi sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Kasus ini selanjutnya diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Gangguan Jiwa Di Kediri Tewas Tertabrak Motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel