Update Corona Di Nganjuk 12 Mei, Pasien Positif Bertambah 5 Orang

NGANJUK JATIM - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Nganjuk terus bertambah. Hingga kini jumlah warga yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 20 orang. Kelima pasien dinyatakan positif setelah hasil tes swab-nya keluar hari ini.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, DR. Hendriyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, pasien pertama berjenis kelamin wanita, 38 tahun, berasal dari Kecamatan Bagor Nganjuk, memiliki riwayat kontak dengan teman anaknya dari Krian Sidoarjo.

Pasien kedua, berjenis kelamin wanita, 55 tahun, dari Kecamatan Gondang Nganjuk, memiliki riwayat kontak dengan anak dari Surabaya.

Pasien ketiga berjenis kelamin wanita, 34 tahun, dari Kecamatan Gondang Nganjuk, memiliki riwayat kontak dengan suami dari Surabaya.

Sementara pasien keempat berjenis kelamin wanita, 45 tahun, dari Kecamatan Pace Nganjuk. Bekerja di Pabrik Sampoerna Surabaya. Pasien terakhir berjenis kelamin laki - laki, 45 tahun, dari Kecamatan Nganjuk, bekerja di salah satu bengkel di Surabaya.

Masyarakat diminta tidak panik dan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan tetap menerapkan pola hidup sehat, memakai masker ketika diluar rumah, menjaga jarak, cuci tangan, dan tidak berkerumun.

Belum ada Komentar untuk "Update Corona Di Nganjuk 12 Mei, Pasien Positif Bertambah 5 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel