Update Corona Di Bojonegoro, Pasien Positif Bertambah 6 Orang

BOJONEGORO JATIM - Secara kumulatif kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro sebanyak 49 orang, meliputi yang dirawat 40 orang, meninggal dunia tujuh orang dan sembuh dua orang.

Status positif terkonfirmasi ada penambahan baru sebanyak enam orang, berada di Kecamatan Dander tiga orang, sedangkan penambahan positif juga peningkatan status dari ODP berasal dari Bojonegoro dua orang dan Baureno satu orang.

“Hari ini ada penambahan enam orang, sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini sebanyak 40 orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro Masirin, Senin (25/5/2020).

Untuk status PDP, terdapat penambahan baru sebanyak dua orang, di Baureno dan Bojonegoro peningkatan dari ODP. Sehingga status PDP pada hari ini adalah tujuh orang. Status PDP kumulatif sebanyak 18 orang, tujuh orang dalam pengawasan, tiga orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia delapan orang.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak dua orang di Kecamatan Dander dan Malo. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak satu orang di Kecamatan Tambakrejo. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 28 orang.

ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 238 orang, meliputi dipantau 28 orang, selesai pemantauan 208 orang dan meninggal dunia dua orang. Untuk status ODR sebanyak 41.663 orang dan OTG sebanyak 361 orang.

Belum ada Komentar untuk "Update Corona Di Bojonegoro, Pasien Positif Bertambah 6 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel