Kabar Duka, Satu Pasien Positif Corona Di Nganjuk Meninggal Dunia

NGANJUK JATIM - Kabar duka datang dari kabupaten Nganjuk, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, menginformasikan Senin 25 Mei 2020 satu pasien positif Covid-19 meninggal dunia di wilayahnya. Pasien ini sebelumnya telah meninggal dunia pada 23 Mei lalu dan baru diketahui positif korona setelah hasil swabnya keluar hari ini.

Selain mengabarkan satu pasien terkonfirmasi Covid-19 ini, hari ini juga ada dua orang pasien yang dinyatakan pulih.

Hendriyanto Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk saat dikonfirmasi menjelaskan, pasien positif sebelumnya berjenis kelamin perempuan, berusia 69 tahun tersebut meninggal, kec. Pace Nganjuk. Saat meninggal, dia masih berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan baru di RSUD Nganjuk.

Dua hari setelah meninggal dunia, pasien baru diakui benar-benar positif setelah hasil tes hari ini keluar.

Rencananya, Selama 26 Mei 2020 ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk akan melakukan tes cepat terhadap orang-orang yang memiliki kontak dengan pasien positif tersebut. Dokter Hendriyanto menambahkan, selain pasien yang sudah meninggal tadi, hari ini, ada dua pasien lain yang dinyatakan sembuh. Dua orang pasien tersebut berjenis kelamin perempuan. Satu pasien berusia 42 tahun dan 34 tahun, diantaranya warga Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

Jadi total pasien positif di Kabupaten Nganjuk menjadi 28 orang.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Duka, Satu Pasien Positif Corona Di Nganjuk Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel