Tertular Dari Neneknya, Bocah 11 Tahun Di Tulungagung Reaktif Corona

TULUNGAGUNG JATIM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung mendapati anak berusia 11 tahun asal Kecamatan Boyolangu Tulungagung yang reaktif saat dilakukan rapid test. Anak ini tinggal bersama neneknya, yang bekerja di pabrik rokok Tulungagung.

Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung, Galih Nusantoro saat dikonfirmasi mengatakan, dari rapid test massal terhadap seluruh karyawan pabrik rokok, ditemukan empat belas orang reaktif.

Tiga belas diantaranya terkonfirmasi positif Covid-19. Kemudian dilakukan rapid test susulan dengan hasil enam orang reaktif.

Temuan ini kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan tracing terhadap keluarga karyawan pabrik rokok. Gugus Tugas mendapati anak laki-laki, usia 11 tahun yang reaktif rapid test. Saat ini, anak tersebut sudah dievakuasi ke tempat karantina di Rusunawa IAIN Tulungagung bersama neneknya.

Gugus Tugas juga langsung melacak semua teman bermain anak tersebut, terutama yang pernah kontak erat dengannya. Pelacakan untuk memastikan semua teman bermain dalam keadaan sehat.

Belum ada Komentar untuk "Tertular Dari Neneknya, Bocah 11 Tahun Di Tulungagung Reaktif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel