Supir Pribadi Asal Jombang Dinyatakan Positif Corona

MOJOKERTO JATIM - Jumlah pasien positif Corona di Kabupaten Jombang terus bertambah. Pasien terbaru yakni sopir pribadi.

Pasien positif Corona di Kabupaten Jombang Yaitu pria 45 tahun asal Kecamatan Diwek. Sehari-hari, pria ini bekerja menjadi sopir pribadi di Surabaya.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang dr Wahyu Sriharini mengatakan, sopir tersebut dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab yang diumumkan Minggu (17/5).

"Kemungkinan tertular virus Corona di Surabaya yang menjadi zona merah. Saat ini pasien dirawat di RS RKZ Surabaya," ungkapnya.

Sehingga pasien positif COVID-19 di Kabupaten Jombang kini berjumlah 23 orang. Dari jumlah itu, baru 2 orang yang dinyatakan sembuh. Yaitu pria 58 tahun guru asal Kecamatan Diwek dan perempuan 42 tahun asal Kecamatan Diwek, dokter yang berdinas di Kabupaten Kediri.

Sementara seorang pasien lainnya meninggal dunia di RSI Jemursari, Surabaya, Kamis (14/5). Yakni perempuan 51 tahun asal Tembelang, karyawan toko perabotan rumah tangga di Surabaya.

Belum ada Komentar untuk "Supir Pribadi Asal Jombang Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel