Dikira Begal, Pria Di Kediri Dihajar Massa

KEDIRI JATIM - Dikira begal, seorang pria di kabupaten Kediri dihajar massa, Jumat malam, 08/05/2020. IPTU Arpan Kasat Lantas Polres Kediri Kota saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu bukan peristiwa pembegalan, melainkan tabrak lari.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal berada di Ngadiluwih, Kediri. Laki-laki yang dihajar massa itu merupakan pengemudi mobil. Menurut keterangan saksi, mobil warna putih yang dikemudikannya menabrak kendaraan lain di Ngadiluwih.

Setelah itu pelaku melarikan mobilnya ke arah Kediri Kota. Sesampainya di seputaran Alun alun Kota Kediri, mobilnya menerobos lampu merah dan kembali menabrak sepeda motor.

Kendaraan pelaku baru berhenti setelah menabrak trotoar di Jalan PB Sudirman Kota Kediri. Mengetahui pengemudi mobil ugal-ugalan di jalan, warga emosi. Bahkan ada warga yang berteriak pelaku begal.

Sejumlah warga sekitar lokasi spontan menghakimi pelaku karena berusaha melarikan diri.

IPTU Arpan mengatakan, pelaku tabrak lari berinisial RH, warga Setono Pande, Kota Kediri. Saat ini RH sudah diamankan petugas Polres Kediri Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Dikira Begal, Pria Di Kediri Dihajar Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel