Pamit Beli Rokok, Ari Wibowo Meninggal Mendadak

KEDIRI JATIM - Seorang Laki-laki lanjut usia di Kediri mendadak pingsan di depan salah satu toko di Jalan HOS. Cokroaminoto, Pasar Pahing, Kota Kediri Sabtu malam 09/05/20.

Warga yang tahu tak berani menolong. Kemudian meminta bantuan Satpol PP Kota Kediri dan anggota Polsek Pesantren Polres Kediri Kota yang mendapat informasi dari warga sekitar.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, ketika petugas sampai di lokasi laki-laki tersebut telah dibawa ke RS Baptis Kediri oleh rumah tangga. Laki-laki tersebut bernama Ari Wibowo, warga Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Berdasarkan Keterangan pihak keluarga, Ari Wibowo memiliki topik penyakit jantung.

Sementara itu, Ps Kasi Humas Pesantren Polsek Polres Kediri Kota, AIPTU Depkes. Mekrot mengatakan, berdasar keterangan yang dihimpun petugas, pukul 17.00 WIB, katanya, Ari Wibowo berpamitan untuk belanja rokok di Pasar Pahing Kota Kediri dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba keluarga mendapat kabar jika Ari Wibowo pingsan di salah satu toko. Keluarga kemudian datangi lokasi dan membawa ARI WIBOWO ke RS Baptis Kediri.

Namun saat tiba di rumah sakit, tim dokter menyatakan Ari Wibowo meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Pamit Beli Rokok, Ari Wibowo Meninggal Mendadak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel