Korban Tabrak Lari, 3 Perempuan Di Blitar Tewas Seketika

BLITAR JATIM - Akibat tertabrak kendaraan yang tidak dikenal, tiga perempuan yang masih satu keluarga Meninggal dunia di Jalan Umum Kelurahan Kedungbunder, Sutojayan Blitar, selasa 12/05/2020.

Ketiganya beralamat di Desa Ngeni Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar. Kejadian tersebut terjadi selasa 12/05/2020 sekitar jam 09.45 WIB pagi tadi.

IPDA Heri Irianto, Kanit Laka Lantas Polres Blitar saat dikonfirmasi mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan, sepeda motor Yamaha bernopol AG 5864 GO dikendarai Erlina, usia 29 tahun. Penumpang yang dibonceng Kutiasih, usia 58 tahun dan Amelia Siti Nur'aini, usia 3,5 tahun.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Kademangan menuju Lodoyo. Memasuki Jalan Umum Kelurahan Kedungbunder, terperosok jalan berlubang. Pengendara dan 2 penumpang yang dibonceng terjatuh di aspal dan kendaraan tertabrak yang tidak dikenal dari arah berlawanan.

Setelah terjadi benturan, kendaraan tidak diketahui tetap berjalan dan hilang menuju Arah Kademangan.

Akibat kejadian ini, pengendara dan 2 penumpang yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia. Ketiganya dibawa ke RS. Mardi Waluyo Kota Blitar.

Belum ada Komentar untuk "Korban Tabrak Lari, 3 Perempuan Di Blitar Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel