Bertambah 3 Orang Positif Corona Di Kota Malang, Total 21 Positif

MALANG JATIM - Pasien positif virus corona di Kota Malang per Kamis, 7 Mei 2020 bertambah 3 Orang, kini Total pasien Positif menjadi 21 pasien positif.

Kepala Bagian Humas Pemkot Malang, Nur Widianto mengatakan, tiga tambahan pasien baru ini masing-masing. Dua pasien positif virus corona berasal dari keluarga tenaga kesehatan dan satu pasien memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

“Ketiganya dua laki-laki dan satu perempuan. Dua keluarga tenaga kesehatan laki-laki dan perempuan. Sementara yang dari Jakarta berjenis kelamin laki-laki. Mereka telah dinyatakan positif hari ini, setelah hasil uji swab keluar,” ujar Nur Widianto.

Nur Widianto mengatakan bahwa tiga pasien positif ini merupakan kategori orang tanpa gejala (OTG). Saat ini ketiga pasien ini menjalani isolasi mandiri di rumah karena tidak memiliki gejala klinis sama sekali. “Kondisi pasien baik. Saat ini isolasi mandiri karena mereka tidak memiliki gejala klinis sama sekali,” tandasnya.

Adapun data Covid-19 Kota Malang Per 7 Mei 2020, orang dengan resiko (ODR) 1.956 orang, orang tanpa gejala (OTG) 240 orang, orang dalam pemantauan (ODP) 778 orang, serta pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 184 orang. Dan PDP yang meninggal dunia sebanyak 12 orang.

Sementara dari 21 pasien positif 8 dinyatakan sembuh dan 13 masih dalam perawatan.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah 3 Orang Positif Corona Di Kota Malang, Total 21 Positif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel