6 Kecamatan di Kediri Ini Terbebas Dari Virus Corona

KEDIRI JATIM - Terdapat ada 6 kecamatan di Kabupaten Kediri dinyatakan bebas Covid-19. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr Ahmad Chotib saat dikonfirmasi mengatakan enam kecamatan tersebut adalah Kecamatan Badas, Ngancar, Plosoklaten, Puncu, Purwoasri, dan Tarokan.

Dr. Achmad Chotib memastikan, kondisi bebas Corona di Enam Kecamatan wilayah Kabupaten Kediri ini adalah buah kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, forkopimca, dan masyarakatnya.

Beberapa faktor pendukung keberhasilan kecamatan-kecamatan tersebut diantaranya, adanya kerja keras semua elemen masyarakat menyediakan rumah karantina, maskerisasi, menyediakan tempat cuci tangan, dan kepatuhan mencegah kerumunan.

DR. Achmad Khotib juga memastikan, kondisi bebas Corona tersebut akan terus dipertahankan. Meskipun aktivitas warga normal, tetapi semuanya tetap diminta menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu perangkat desa, pihak kecamatan maupun Gugus Tugas juga terus memberikan himbauan ke warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Belum ada Komentar untuk "6 Kecamatan di Kediri Ini Terbebas Dari Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel