Kasus Positif Corona Di Kediri Bertambah, Total 7 Orang

KEDIRI JATIM -  Update jumlah warga Kabupaten Kediri yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 hari ini minggu 05/04/2020 bertambah 3 orang, sehingga total menjadi 7 orang. Data itu termonitor dari situs resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri.


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kediri, dr AHMAD CHOTIB saat dikonfirmasi membenarkan ada penambahaan pasien yang positif Covid-19. Kondisi pasien saat ini masih bagus, tidak ada keluhan sehingga belum dibawa ke RSUD Pare. Mereka masih melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya akan dilakukan evaluasi oleh Tim Medis untuk penanganan berikutnya.

Dr CHOTIB mengatakan tambahan ketiga pasien tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Pare dan masih ada kaitannya dengan salah satu pasien asal Pare yang meninggal dunia.

Dr CHOTIB kembali mengingatkan, agar masyarakat semakin waspada penularan covid 19, dengan selalu menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, memaksi masker, tertib cuci tangan serta tetap berada di rumah.

Belum ada Komentar untuk "Kasus Positif Corona Di Kediri Bertambah, Total 7 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel