Update Corona Di Jatim: 256 Positif dan 22 Meninggal

SURABAYA - Kasus Positif Corona di Jatim terus bertambah. Hingga pukul 16.00 WIB, ada 256 orang yang dinyatakan positif Corona.

"Jadi seperti biasa kita meng-update dinamika COVID-19 di Jatim. Hari ini ada tambahan 33 orang positif Corona di Jatim. Total ada 256 orang positif," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (10/4/2020).

Selain tambahan kasus positif corona, Khofifah juga membeberkan hasil tracing yang dilakukan oleh Pemprov Jatim. Dari hasil tracing, ada 13.342 ODP dan 1.333 PDP.

"Jadi dari hasil tracing kami, ini jumlah total ada 13.342 ODP dan 1.333 PDP yang tersebar di seluruh kab/kota di Jatim," jelasnya.

Mantan Mensos RI ini juga mengumumkan adanya tambahan 6 pasien positif corona yang telah dinyatakan sembuh. Kini di Jatim ada 63 orang telah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

"Kabar baik ada 6 pasien yang sembuh dan dinyatakan sudah negatif. Total ada 63 orang di Jatim yang sembuh," lanjutnya.

Selain kabar baik, Khofifah juga mengumumkan kabar duka, karena ada 5 pasien positif COVID-19 di Jatim yang meninggal dunia. Total di Jatim yang meninggal dunia karena COVID-19 menjadi 22 orang.

"Kabar duka, ada 5 pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia. Dua dari Surabaya, satu Lumajang, satu Bojonegoro dan satu Sidoarjo," terangnya.

"Tidak henti-hentinya saya kembali mengimbau masyarakat Jatim untuk di rumah saja. Menerapkan physical distancing, social distancing untuk menekan angka COVID-19," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Update Corona Di Jatim: 256 Positif dan 22 Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel