Takmir Masjid di Kediri Bagikan 18 Ribu Butir Telur Ayam Gratis

KEDIRI JATIM - Takmir Masjid Darunnaja Al Ishomy di Kabupaten Kediri bersama perusahaan ayam petelur membagikan 18 ribu butir telur ayam secara gratis untuk warga terdampak ekonomi Covid-19. Mereka juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya masker terhadap pencegahan penyakit tersebut.

Lokasi pembagian telur gratis ini berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kondisi di tengah wabah Covid-19 yang terus meluas di tanah air, khususnya di Kabupaten Kediri.

Selain telur, mereka juga memberikan alat semprot disinfektan, APD lengkap termasuk masker untuk masyarakat dapat melindungi diri mereka, untuk pencegahan penyakit tersebut. Mengingat virus ini dapat menular melalui air borne atau lewat udara, serta dengan percikan bersin maupun batuk.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga,” kata Sutrisno, pimpinan perusahaan peternakan telur ayam ini.

Sementara itu dalam pembagian ini, perwakilan masyarakat terlihat cukup antusias. Mereka merupakan koordinator di masing masing rukun tetangga yang akan menyalurkan bantuan tersebut, untuk meminimalisir berkumpulnya banyak masa. Pihak masjid dan perusahaan berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat.

Belum ada Komentar untuk "Takmir Masjid di Kediri Bagikan 18 Ribu Butir Telur Ayam Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel