Satu PDP Corona Di Malang Meninggal

MALANG JATIM - Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Malang, Husnul Mu’arif mengkonfirmasi seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Malang meninggal dunia. Dia berjenis kelamin laki-laki berusia 46 tahun sempat dibawa ke rumah sakit namun takdir berkata lain.

“Punya riwayat penyakit stroke. Masuk ruang ICU. Dilakukan perawatan, tapi meninggal dunia. Kontak dengan pasien virus corona Covid-19 masih kita telusuri,” ujar Husnul, Rabu, (22/4/2020).

Husnul mengungkapkan, selama di rumah sakit pasien sempat menjalani rapid tes. Hasilnya negatif. Namun untuk tes lain ditemukan virus di dalam tubuh korban. Untuk virus ini belum diketahui apakah virus corona atau virus yang lain.

“Pemeriksaan rapid tes untuk IDD nya hasilnya negatif. Untuk IDM-nya hasilnya reaktif, artinya IDM adanya terpapar virus dalam jangka waktu sudah lama, virus apapun itu tidak hanya corona,” papar Husnul.

Husnul mengatakan, Satgas Covid-19 telah melakukan kontal tracing kepada anggota kelurga terdekat. Kontak tracing dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk. Saat ini di Kota Malang tercatat ada 8 pasien positif virus corona dan 137 orang berstatus ODP.

“Orang dekat PDP ini apakah ada yang positif, masih belum ada informasinya. Karena dari kami masih dilakukan tracking,” tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Satu PDP Corona Di Malang Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel