Senggolan Maut, Pria Asal Bojonegoro Tewas Terlindas Truk

SURABAYA - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk penyedot WC di Jalan Kedung Asem, Rungkut, Surabaya, Sabtu (18/4/2020) pagi. Sebelumnya korban terjatuh lantaran motornya bersenggolan dengan motor lain.

Dadi data yang diperoleh, korban bernama Suroso (30), warga asal Mojorejo, Bojonegoro. Sementara pengemudi truk sedot WC itu bernama Sujadi (62), warga Jalan Banyu urip Lor, Surabaya.

Setelah terjatuh bersama motornya akibat bersenggolan dengan motor lain, tubuh korban terlindas truk sedot WC yang melaju di belakangnya. Sopir truk tak bisa menguasai laju kendaraanya lantaran jarak terlalu dekat.

"Motor itu melaju dari selatan menuju utara. Sampai di TKP, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga korban jatuh ke sebelah kanan," terang Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP M Faqih saat dikonfirmasi.

"Saat korban jatuh itu, ada truk yang melintas dari arah belakang dan langsung melindas tubuh korban hingga korban meninggal dunia. Sementara motor yang bersenggolan dengan motor korban langsung melarikan diri," tambahnya.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum. Sementara sopir truk diamankan untuk diperiksa.

Sementara motor Honda Blade bernopol L 6692 GR milik korban dan truk bernopol L 9157 HM yang melindas korban langsung dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas sebagai barang bukti.

Belum ada Komentar untuk "Senggolan Maut, Pria Asal Bojonegoro Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel