Perempuan tanpa identitas tewas di sungai Merawu Banjarnegara

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Merawu, Desa Petambakan, Kecamatan Madukara, Banjarnegara. Usai dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah, Banjarnegara.
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Arief Rahman mengatakan, awal mulanya dua warga tengah memancing ikan di Sungai Merawu. Saat itu, kedua warga tersebut melihat sesosok mayat mengambang di sungai.

"Ada warga yang sedang mancing ikan di sungai dan melihat ada jenazah. Kemudian, dua warga tersebut melaporkan ke pemerintah desa Petambakan dan disampaikan ke BPBD dan Polsek Madukara," kata Arief melalui telepon, Jumat (24/4/2020).

Terpisah, Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi menyebutkan usai dievakuasi, mayat kemudian dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah. Mayat perempuan tanpa identitas ini memiliki ciri rambut ikal dan ada tanda lahir warna hitam di bawah leher.

"Identitasnya tidak ada. Tetapi ciri-cirinya berambut ikal, ada tanda lahir di bawah leher. Selain itu juga memakai jam tangan merek sport, dan mengenakan kaus kaki warna hitam lurik," jelas

Hasan menambahkan, jika ada warga yang merasa kehilangan saudara atau tetangga dengan ciri-ciri tersebut agar segera menghubungi Polsek Madukara.

"Kalau ada warga atau tetangga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera menghubungi Polsek Madukara," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Perempuan tanpa identitas tewas di sungai Merawu Banjarnegara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel