Pasien Positif Corona Di Magelang Bertambah 10 Orang

MAGELANG JATENG - Jumlah terkonfirmasi positif terpapar virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Magelang bertambah 10 orang. Dari 10 orang positif COVID-19 tersebut 5 di antaranya adalah sekeluarga, sedangkan selebihnya merupakan peserta ijtima Gowa.

Saat ini jumlah terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Magelang menjadi 17 orang. 10 tambahan baru adalah hasil swab keluar pada Sabtu (25/4) kemarin. 10 orang tersebut tersebar di Kecamatan Secang (5 orang), Ngablak (3), Candimulyo (1) dan Kecamatan Tegalrejo (1).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, mengatakan ada penambahan 10 terkonfirmasi positif COVID-19. Dari 10 positif ini, 5 orang memiliki riwayat perjalanan dari Gowa.

"10 penambahan terkonfirmasi positif ini, lima di antaranya menjalani isolasi mandiri secara ketat dalam pengawasan petugas kesehatan. Mereka adalah yang memiliki riwayat perjalanan dari Gowa," kata Nanda, Minggu (26/4/2020).

Sedangkan lima positif lainnya, kata Nanda, berasal dari satu keluarga dari Kecamatan Secang yang kini menjalani perawatan di RSUD Muntilan. "5 lainnya berasal dari satu keluarga. Mereka ini dirawat di RSUD Muntilan," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Magelang Bertambah 10 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel