5 Orang Satu Keluarga Di Magelang Positif Corona

MAGELANG JATENG  - Lima orang sekelurga di Kabupaten Magelang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kepala keluarga dari mereka berprofesi sebagai pengemudi yang sering melakukan perjalanan ke luar kota.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, mengatakan ada penambahan 10 terkonfirmasi positif COVID-19.

Dari 10 positif ini, 5 orang di antaranya merupakan satu keluargaa asal Kecamatan Secang. Kelima orang sekeluarga tersebut kini kini menjalani perawatan di RSUD Muntilan.

"5 lainnya berasal dari satu keluarga. Mereka ini dirawat di RSUD Muntilan," ujar kata Nanda, Minggu (26/4/2020).

Nanda mengatakan, kepala keluarga dari sekeluarga yang terpapar virus Corona berprofesi sebagai pengemudi yang sering melakukan perjalanan keluar kota.

"Kepala keluarga sering keluar kota. Informasi yang bersangkutan sebagai driver sering keluar kota," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini jumlah terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Magelang menjadi 17 orang. 10 tambahan baru adalah hasil swab keluar pada Sabtu (25/4) kemarin. 10 orang tersebut tersebar di Kecamatan Secang (5 orang), Ngablak (3), Candimulyo (1) dan Kecamatan Tegalrejo (1).

10 positif COVID-19 terbaru di Kabupaten Magaleng itu 5 orang merupakan sekeluarga dan 5 lainnya memiliki riwayat perjalanan dari Gowa.

Belum ada Komentar untuk "5 Orang Satu Keluarga Di Magelang Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel