Pasien Covid-19 Di Bojonegoro Tambah 2 Orang

BOJONEGORO JATIM - Dua orang asal Kabupaten Bojonegoro terkonfirmasi positif corona dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Senin (13/4/2020). Jumlah pasien positif Covid-19 di Bojonegoro sebanyak tiga orang.

Sebelumnya, satu orang meninggal dunia saat ini masih berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP) pada Sabtu (28/3/2020). Setelah hasil tes swab keluar, pasien yang berasal dari Desa Penganten, Kecamatan Balen yang dinyatakan positif Covid-19. Data tersebut sesuai peta sebaran Covid-19 Jawa Timur yang dirilis melalui laman infocovid19.jatimprov.go.id

Sementara Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Masirin mengatakan, selain dua orang yang dinyatakan positif Covid-19, pada hari ini jumlah ODP sebanyak 34 orang. Penambahan ODP baru sebanyak enam orang di Kecamatan Bojonegoro dua orang, Kepohbaru, Padangan, Purwosari dan Sukosewu masing-masing satu orang.

Sementara ODP yang selesai dipantau pada hari ini berjumlah 10 orang dari Kecamatan Dander lima orang, Baureno, Kapas, Malo, Padangan dan Tambakrejo masing-masing satu orang. "Sementara untuk ODP yang telah selesai dalam pembaharuan sehat untuk kumulatif sebanyak 90 orang," katanya.

Untuk memutus rantai transmisi Virus Corona, Pemkab Bojonegoro menerbitkan surat tanggal 12 April 2020 yang memuat persyaratan yang harus ditaati oleh pekerja luar kota yang datang di Kabupaten Bojonegoro. “Informasi tentang lokasi Rumah Isolasi, data dan penanganan COVID-19 Kabupaten Bojonegoro dapat dilihat di situs web lawancorona.bojonegorokab.go.id,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Covid-19 Di Bojonegoro Tambah 2 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel