Bertambah 4, Pasien Positif Covid-19 Tulungagung Capai 14 Orang

TULUNGAGUNG JATIM - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Tulungagung, Drs. BAMBANG TRIONO membenarkan adanya penambahan 4 pasien baru yang terkonfirmasi positif. Total kini ada 14 pasien positif Covid-19 di Tulungagung senin 13/04/2020.
Saat dikonfirmasi, Drs. BAMBANG TRIONO mengatakan sesuai data Pemprov Jatim, dari 4 tambahan pasien positif, 2 orang dari kelompok pelatihan petugas haji di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Satu orang ada hubungan kontak langsung dengan pasien positif Corona klaster 3 asal Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Satu lagi masih belum ada kejelasan, apakah ada hubungan dengan klaster sebelumnya atau baru.

Pasien tersebut berasal dari Kedungwaru, Pagerwojo dan 2 lainnya dari Tulungagung Kota.

Kondisi 3 pasien secara klinis sehat, tetapi harus menjalani karantina. Dua orang karantina di Rusunawa IAIN Tulungagung dan satu lagi karantina di tempat yang disediakan secara khusus.

Sedangkan satu pasien lainnya dalam perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung karena ada sakit bawaan.

Dinas Kesehatan Tulungagung akan melakukan tracing kepada semua orang yang melakukan kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif. Selain itu, juga melakukan pemetaan siapa saja yang perlu dilakukan rapid test.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah 4, Pasien Positif Covid-19 Tulungagung Capai 14 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel