Motor Tabrak Truk Di Tuban, Satu Korban Meninggal

TUBAN JATIM - Seorang pria pengendara motor meninggal dengan kondisi mengenaskan setelah motor yang ia kendarai menabrak truk bermuatan kayu yang sedang parkir di pinggir jalan Tuban-Semarang KM 44-45 Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban senin malam, 13/04/2020.

Pengendara motor yang meninggal itu diketahui bernama Kasiyanto (23) pemuda asal Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Diduga pemuda itu melaju kencang dan kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya.

Dari data yang didapat, Selasa (14/4/2020), peristiwa kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu terjadi pada hari Senin petang kemarin. Kecelakaan itu berawal saat Kasiyanto berjalan mengendarai sepeda motor Supra X dengan nomor polisi (nopol) S 3728 EU.

“Korban hanya sendirian dan berjalan dari arah timur ke barat,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Saat melintas di jalanan yang kondisinya sepi itu diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga korban tidak mengetahui jika di depannya terdapat truk bermuatan kayu dengan nopol K 1535 KD yang dikemudikan oleh Sundani (39) yang merupakan tetangga korban yang saat itu sedang parkir.

“Karena kurang konsentrasi sepeda motor menabrak dari belakang truk yang sedang parkir. Akibatnya korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” tambahnya.

Karena benturan yang keras membuat sepeda motor yang dikendarai oleh pemuda tersebut juga mengalami kerusakan parah dan hancur pada bagian depannya. Sedangkan bak truk diesel yang bermuatan kayu tersebut tidak sampai mengalami kerusakan yang berarti.

“Untuk barang bukti kemudian kita amankan untuk proses lebih lanjut. Kita telah melakukan olah TKP dan nencari keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Motor Tabrak Truk Di Tuban, Satu Korban Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel