Pasien Positif Corona Dan PDP Sidoarjo Meninggal

SIDOARJO JATIM - Seorang PDP dan pasien positif Corona yang dirawat di rumah sakit rujukan di Sidoarjo meninggal dunia. Keduanya dimakamkan di TPU Delta Praloyo, Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasien yang positif Corona meninggal pada Kamis (9/4) sekitar pukul 21.45 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir di rumah sakit swasta di Waru. Ia merupakan seorang laki-laki berumur 60 tahun, warga Kecamatan Waru.

Sementara PDP yang meninggal sebelumnya dirawat di rumah sakit swasta di Kecamatan Kota Sidoarjo. Ia seorang laki-laki berusia 52 tahun, warga Kecamatan Candi, Sidoarjo.

"Yang kemarin dirawat di rumah sakit swasta di Waru yang meninggal dunia itu confirmed," kata Syaf saat dihubungi wartawan, Jumat (10/4/2020).

Syaf menambahkan, yang PDP meninggal sekitar pukul 09.15 WIB. Pihaknya menduga pasien tersebut memiliki penyakit lain. Ia mengaku belum mendapatkan data yang rinci dari pihak rumah sakit.

"Yang baru meninggal dunia itu warga Kecamatan Candi. Saat ini di Sidoarjo, positif virus Corona yang meninggal dunia ada 3 orang. Sedangkan yang PDP berjumlah 9 orang," pungkas Syaf.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Dan PDP Sidoarjo Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel