naas, Dua rumah warga Jangkungharjo Grobogan ludes terbakar

Dua rumah di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Grobogan ludes terbakar, Minggu (12/4/20) sore. Dua rumah tersebut milik Kasmi dan Dwi Prasetyo, menantunya.

Api pertama kali membakar rumah Kasmi yang ditinggal pergi ke sawah. Karena dalam keadaan kosong, api dengan mudah membakar seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut, hingga akhirnya merembet ke rumah menantunya yang letaknya bersebelahan.

Harta benda korban ikut terbakar, termasuk satu unit sepeda motor dan tiga ekor sapi. "Sapi yang terbakar berhasil diselamatkan, hanya mengalami luka bakar tidak sampai kehilangan nyawa," ucap Khasan, tetangga korban.

Warga yang mengetahui kebakaran tersebut kemudian berupaya melakukan pemadaman. Api benar-benar padam setelah empat unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Tidak ada korban jiwa  dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. "Kami masih melalukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran," ujar Kapolsek Brati AKP Asep Priyana.

Belum ada Komentar untuk "naas, Dua rumah warga Jangkungharjo Grobogan ludes terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel