Kecelakaan Maut Di Kediri, Satu Orang Tewas Di lokasi

KEDIRI JATIM - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kediri - Blitar tepatnya Desa Ringinsari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Sabtu malam 25/04/20, sekitar jam 23.00.

BRIPKA Sugianto, Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri, saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat AG 5716 OA dikendarai ARIF SUPRIYONO yang membonceng MEI YULIANTO dan ALFINDA. ketiganya warga Ringinsari, Kandat, Kediri.

Mobil pick up Grand Max N 9488 HL dikemudikan ALFIANSYAH warga Gurah, Kediri dan truk gandeng Mitsubishi AG 8861 UP dikemudikan MUNTIONO warga Sanan Kidul, Blitar.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan berawal saat truk gandeng melaju dari Kediri menuju Blitar. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor dengan kencang.

Diduga kurang berhati-hati, sepeda motor menabrak box belakang Grand Max yang melaju di depan nya. Lalu, motor terjatuh dan tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, Alfinda meninggalkan dunia di lokasi. Sedangkan, ARIF Supriyono dan MEI Yulianto mengalami luka berat dan dirawat di RS Bhayangkara Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Kediri, Satu Orang Tewas Di lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel