Bertambah 1, Total Positif Corona Di Probolinggo Capai 4 Orang

PROBOLINGGO JATIM - Jumlah warga terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Probolinggo bertambah satu orang. Total jumlah pasien 4 orang.

Riwayatnya masih sama, yakni salah satu peserta pelatihan tenaga kesehatan haji Indonesia (TKHI), klaster Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Juru Bicara Satgas Penanggulangan Bencana Non Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, dr Anang Budi Yoelijanto mengungkapkan satu warga terkonfirmasi positif, berasal dari Kecamatan Pakuniran.

"Kondisinya saat ini stabil, dan menjalani isolasi di rumah aman. Bersangkutan merupakan seorang perempuan, dan tenaga medis," kata dr Anang kepada wartawan, Sabtu (11/4/2020) malam.

Dia menjelaskan pihaknya juga telah melakukan tracing terhadap sejumlah orang, yang telah melakukan kontak langsung dengan bersangkutan.

Dengan terkonfirmasinya satu orang di Kabupaten Probolinggo, total ada 4 warga yang masuk daftar orang positif Covid-19. Data Dinkes Kabupaten Probolinggo, jumlah ODP 305 orang, PDP 11, 6 orang sembuh dan 4 meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah 1, Total Positif Corona Di Probolinggo Capai 4 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel