Aksi Viral Warga Jombang Bubarkan Remaja Bandel Balap Liar

JOMBANG JATIM - Aksi warga bersenjatakan pentungan membubarkan paksa ajang balap liar di Kabupaten Jombang menjadi viral di media sosial. Pembubaran dengan cara kekerasan ini dilakukan warga karena terganggu dengan ulah para pemuda yang masih saja bandel melakukan balap liar meski sudah dilarang.

Video pembubaran balap liar ini viral setelah diunggah akun Instagram @ndorobeii sekitar 11 jam yang lalu. Saat ini video tersebut sudah menuai 750 komentar. Nampak sejumlah orang bersenjata pentungan mendatangi arena balap liar di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang.

Para pria berseragam kaus hitam itu memukuli para pemuda di lokasi menggunakan pentungan. Pukulan warga ada yang mengenai sepeda motor, ada juga mengenai tubuh para pemuda di lokasi balap liar. Pembubaran dengan kekerasan yang dilakukan warga sontak membuat para pemuda kocar-kacir.

"Go go bapaknya, biar kapok emang udh pantes digituin pak," tulis akun @aldiraintan26 pada kolom komentar.

Video yang sama juga beredar luas di salah satu grup Facebook Jombang. Video yang diunggah #wargajombang itu sudah dilihat 26.847 kali, disukai 478, menuai 142 komentar dan 30 kali dibagikan.

Mayoritas netizen mendukung aksi warga membubarkan balap liar tersebut. Seperti yang dikatakan akun Edy R dalam kolom komentar.

"Sapu bersih bila perlu motorx di sita buat besi tua," tulisnya.

1 Komentar untuk "Aksi Viral Warga Jombang Bubarkan Remaja Bandel Balap Liar"

  1. Maafffffff banget,,,emang e pihak terkait udah g mampu mengatasi ta,,atau mungkin sdah dpat ijin,,,takutnya berkepanjangan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel