Ini Dia Sosok Meggy Diaz, Wanita Cantik Penakluk Hati Tukul Arwana

JAKARTA - Nama Meggy Diaz melambung di Google Trend. Hal ini lantaran dia dan Tukul Arwana mengaku saling sayang di sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad.

Meggy Diaz kerap disandingkan dengan Tukul Arwana. Keduanya tidak pernah memberikan jawaban pasti perihal kedekatan mereka.

Berikut sosok Meggy Diaz, wanita penakluk hati Tukul Arwana:

1. Rekan Duet Tukul Arwana

Meggy Diaz merupakan rekan duet presenter Tukul Arwana di salah satu program talk show. Keduanya juga pernah berduet dalam video klip lagu berjudul 'Piano'.

2. Penyanyi

Wanita kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini merupakan seorang penyanyi dangdut. Lagunya antara lain 'Sandiwara Cinta' dan 'Gantung Aku di Monas'. Selain menyanyi, Meggy Diaz dia juga merupakan seorang model.

3. Diundang ke Acara Tukul

Meggy pernah mengatakan dia kenal Tukul pada 2011. Kemudian dia diundang sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Tukul. Setelah itu, Meggy kerap diajak kerja bareng pada acara off air Tukul.

4. Digosipkan dengan Tukul Sejak 2013

Kedekatan antara Meggy Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013. Keduanya mengaku hubungan mereka hanyalah sebatas rekan kerja. Setelah istri Tukul Arwana, Susi, meninggal pada 2016, hubungan mereka kembali berembus kencang.

5. Akui Sayang Tukul

Meggy Diaz dan Tukul Arwana mengaku saling sayang pada sebuah acara talkshow Raffi Ahmad. Bahkan di situ Meggy mengungkapkan kalau sedang bertengkar, Tukul mem-block nomor telepon Meggy. Tukul mengaku hal itu dilakukannya lantaran cemburu dengan Meggy yang kerap dekat dengan beberapa laki-laki.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Sosok Meggy Diaz, Wanita Cantik Penakluk Hati Tukul Arwana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel