Satu Warga Positif Covid 19, Perumahan Di Kediri Dijaga Ketat

KEDIRI JATIM - Situasi hari kedua karantina di perumahan Permata Jingga Kota Kediri hingga hari ini senin 30/03/2020 masih dijaga aparat. Warga diperintahkan untuk keluar dari area perumahan. Hal ini dilakukan untuk menerapkan penyebaran virus corona.

Saat dikonfirmasi Pak GIANTO, salah satu warga yang tinggal di perumahan tersebut mengatakan, mulai hari ini warga memulai kegiatannya. Warga bebas keluar masuk area perumahan dan menunggu tetap di rumah saja.

Awalnya warga senang sekali, karena ini baru pertama kali dialami. Sementara warga yang bekerja, mulai hari ini mendapatkan ijin untuk tidak masuk kerja sesuai surat edaran dari Walikota Kediri.

Akses keluar masuk ke perumahan juga mendapat penjagaan ketat dari kepolisian, TNI, Linmas dan BPBD Kota Kediri.

Isolasi warga Perumahan Permata Jingga diberlakukan untuk jangka waktu 14 hari. Pemerintah Kota Kediri memberikan dukungan kepada 124 Kepala Keluarga di perumahan. Pak GIANTO yang juga Ketua RW memberikan edukasi kepada warga melalui pesan whatsapp. Disampaikan bahwa seluruh kegiatan RT / RW ditiadakan, termasuk kegiatan di masjid. Semua kegiatan warga dilakukan di dalam rumah.

Belum ada Komentar untuk "Satu Warga Positif Covid 19, Perumahan Di Kediri Dijaga Ketat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel