Penemuan Mayat Gemparkan Warga Bojonegoro

BOJONEGORO JATIM - Warga Bojonegoro digegerkan penemuan mayat di wilayah hutan RPH Mundu, BKPH Tondomulo Petak 98F. Lokasi penemuan berada di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem.

Kerangka manusia itu ditemukan dalam posisi terlentang dan pakaian berwarna biru muda, bercelana jins pendek abu-abu.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Seno (55), warga Dusun Kedunglele RT 04 RW 08 Desa Tondomulo, yang akan pulang ke rumah setelah mencari rumput. Namun dalam perjalanan pulang melihat kerangka mayat.

"Mau pulang habis cari rumput, kok tiba-tiba lihat kerangka manusia. Saya lalu ketemu warga lain terus kita cek berdua dan ternyata benar ada mayat orang," kata saksi mata Seno kepada petugas, Senin (2/3/2020).

Kabar penemuan kerangka manusia ini akhirnya terdengar di warga setempat, sehingga banyak yang langsung ke lokasi kejadian. Aparat desa lalu mengabarkan ke Polsek Kedungadem.

Petugas dari Polsek diback up dari Satreskrim Polres Bojonegoro akhirnya tiba di lokasi dipimpin Kasatreskrim AKP Rifaldhy Hangga Putra. Olah TKP pun digelar petugas dan tim inafis. Kerangka mayat itu langsung dievakuasi ke RS Bojonegoro.

"Untuk sementara kita lakukan penyelidikan, karena ditemukan hanya kerangka mayat. Selanjutnya kita evakuasi," jelas Kasatreskrim AKP Rifaldhy Hangga Putra.

Sementara Kapolres Bojonegoro membenarkan adanya penemuan mayat yang tinggal kerangkanya.

"Iya benar, tim dan kasatreskrim sedang bekerja di TKP. Tunggu ya karena belum diketahui siapa korban ini," tambah Kapolres AKBP Muchamad Budi Hendrawan kepada wartawan.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Gemparkan Warga Bojonegoro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel