Terlibat Kecelakaan, Satu Pelajar Di Blitar Tewas Di Lokasi

BLITAR JATIM - Mobil Elef pengangkut rombongan pelajar terlibat tabrakan dengan mobil pick up L300 di Jalan Raya Pikatan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Senin (3/2/20). Akibat kecelakaan ini satu pelajar meninggal dunia.

Elef bernopol AG 7265 P yang dikemudikan Ahsin Rizal Zaenal (22) itu oleng setelah bertabrakan dengan pikap L300 dengan nopol AG 8065 RM yang dikemudikan Adi Priyono (36).

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Dodit Prasetya mengatakan, mobil Elf itu mengangkut 16 pelajar dan seorang guru pendamping SMA Islam Terpadu, Wonodadi yang baru saja pulang mencoba. Ahsin yang mengemudikan Elf itu, juga seorang guru di SMA itu.

Menurut Dodit, dari hasil olah TKP, kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian sopir Elf.

"Sopir Elf ini kurang perhitungan sehingga saat menyalip motor di langsung dapat diaduk aduk, lantaran ada truk pengangkut pasir yang berjalan dari arah berlawanan," terang Dodit.

Dia menambahkan, akibat kecelakaan itu seorang pelajar bernama Azis Nur Muzaki (19), meninggal di lokasi kejadian. Tiga penumpang lainnya alami luka.

Sementara dua sopir dan penumpang lainnya juga dilarikan ke Puskesmas Wonodadi dan RS Ijtihad, Srengat.

Sementara itu, seorang saksi mata, Mahmud mengatakan Elef itu melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai di lokasi, Elef mendahului motor. Saat mendahului, ada truk pasir yang melintas dari arah yang berlawanan, sehingga Eelf berusaha menghindar.

"Elef itu mulai oleng, habis itu terguling dan menghadap ke timur. Dari belakang ditabrak pick up," ungkapnya.

Setelah menabrak Elf, pikap L300 itu juga terguling dan sempat menabrak pohon. Akibat kecelakaan ini kabin pick up ringsek. Sementara Elef mengalami kerusakan pada bodi bagian belakang kanan.

Kedua kendaraan tersebut lalu diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota sebagai barang bukti.

Belum ada Komentar untuk "Terlibat Kecelakaan, Satu Pelajar Di Blitar Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel