Kelakuan Begal Payudara Ini Gegerkan Warga Klaten

KLATEN JATENG - Penangkapan seorang pria pelaku begal payudara bikin heboh di Klaten. Beruntung, pelaku bernama Burhanuddin (27) digelandang ke Polsek Wonosari sebelum dihakimi warga.

Penangkapan Burhanuddin ini viral di media sosial, Sabtu (15/2/2020). Postingan itu diunggah akun Smbok Kulon X di grup Info Seputar Klaten (ISK) pukul 18.30 WIB. Sekitar satu jam usai diposting, unggahan itu sudah di-like lebih dari seribu kali.

Ada tiga foto dalam postingan tersebut, yang disertai caption, " Hati2 lurr...Berdalih jual kere bambu ternyata begal payudara.. ketangkap di Sidowarno skrng d amankan d Polsek Wonosari". Tiga foto ini memperlihatkan kerumunan warga dan anggota Babinsa TNI yang berseragam.

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Wonosari AKP Widji DM membenarkan peristiwa tersebut. Terduga pelaku memang sempat diamankan ke Polsek Wonosari namun akhirnya dibawa ke Polsek Karangdowo.

"Dibawa Polsek Karangdowo. Coba hubungi Polsek Karangdowo sebab tadi langsung dibawa," ujar Widji melalui pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (15/2/2020) malam.

Terpisah, Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin mengaku sudah mendapatkan laporan tersebut. Namun, dia belum bisa menjelaskan detail peristiwa tersebut.

"Tadi memang dapat laporan dari anggota. Tapi ini belum laporan lagi," terang Aleg.

Dari informasi yang dihimpun, perbuatan tak senonoh itu terjadi pukul 11.30 WIB di Desa Sonorejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo siang tadi. Korban MT (26) yang sedang di depan rumah tiba-tiba dihampiri pelaku.

Saat kejadian, korban langsung berteriak kaget. Warga yang mendengar lalu mengejar pelaku dengan sepeda motor sehingga akhirnya tertangkap di barat Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten.

"Tertangkapnya di Jalan sebelah barat Jembatan Sidowarno. Sempat mau dihakimi massa," jelas tokoh masyarakat Desa Sidowarno, Poniman pada wartawan.

Belum ada Komentar untuk "Kelakuan Begal Payudara Ini Gegerkan Warga Klaten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel