Kecelakaan Mobil vs Motor di Kediri, Pengemudi Motor Patah Kaki

KEDIRI JATIM -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pesantren Kota Kediri. Kecelakaan tersebut melibatkan motor dan mobil.

AIPTU Moh Mekrot, Ps Kasi Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri yang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Brigjen Pol Imam Bahri Kota Kediri.

Kecelakaan terjadi Minggu 09/022020 sekitar jam 22.00 WIB malam, melibatkan pengendara sepeda motor nopol AG 5063 OB bernama SUNDARI, warga Dusun Ngijo Desa Sumberagung Kecamatan Wates, Kediri.

Sedangkan mobil nopol AG 841 PG dikemudikan SISKA KURNIAWAN, warga Desa Sumbernanas Kecamatan Ponggok, Blitar. Kecelakaan terjadi di depan ruko Pesantren Kota Kediri. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kiri.

Kronologinya, kedua kendaraan melaju searah dari Wates ke Pesantren dengan urutan Mobil di depan dan sepeda motor di belakang mobil.

Sesampainya di depan ruko nomor 34, mobil berhenti dan akan berbalik arah. Sepeda motor yang berada di belakang mobil kaget, dan langsung menabrak mobil di depannya.

Pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka. Korban langsung diantar ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Mobil vs Motor di Kediri, Pengemudi Motor Patah Kaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel