Tersenggol truk. Seorang siswi di Situbondo tewas terlindas


Seorang siswi SMP di Situbondo, Jawa Timur (Jatim) tewas di tempat usai terlindas truk fuso di Jalur Pantura Km 154 dari arah Surabaya. Dia tewas usai sepeda motor yang dikendarai ibunya tersenggol sebuah truk dari arah yang sama.

Inggo Oktavianing Maisaroh (15) tewas dengan luka parah di sekujur tubuh. Anggota badan hancur berserakan di jalan.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Handoko mengatakan, kecelakaan ini bermula saat ibu korban, Sulityowati hendak mengantarkan kedua anaknya sekolah mengendarai sepeda motor. Anak yang dibelakang Sulistyowati masih SD sementara korban duduk di bagian paling belakang.

Di lokasi kecelakaan, sebuah truk dengan nopol DK 9597 BE yang dikemudikan I Putu Sabrata, bermaksud mendahului sepeda motor korban. Nahas, truk menyenggol spion sepeda motor korban.

Akibatnya, sepeda motor menjadi oleng dan korban terpental ke arah jalan raya. Korban langsung terlindas roda belakang truk.

Petugas yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan lantas menuju lokasi dan olah TKP. Warga dan petugas medis dari Peskesmas Banyuputih juga mengevakuasi jasad korban yang hancur.

Jasad korban langsung dimakamkan oleh keluarga. Sopir truk diamankan petugas untuk dimintao keterangan. Kasus ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Situbondo.

Belum ada Komentar untuk "Tersenggol truk. Seorang siswi di Situbondo tewas terlindas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel