Kecelakaan Di Tol Cipali, 1 Orang Tewas 5 Luka-luka

SUBANG JABAR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Cipali, Km 112.400, Wilayah Cibogo, Kabupaten Subang, sekitar Pukul 06.00 WIB. Diduga serempetan dengan kendaraan lain, minibus rombongan keluarga nyebrang jalur dan terguling di parit tol tersebut, 1 orang tewas dan 5 orang terluka.

"Kendaraan Minibus Toyota Avansa Nopol B-1653-WKW datang dari arah Cikopo menuju arah Palimanan (jalur A) berserempetan dengan bus yang tidak diketahui identitasnya dari arah sama, kemudian minibus oleng ke kanan jalan melewati parit pembatas jalur masuk ke jalur jalan arah berlawanan (jalur B), minibus terus melaju keluar dari badan jalan terperosok ke parit sebelah Selatan jalan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Subang, Iptu Zaenuddin melalui pesan singkat, Selasa (11/02/2020).

Kencangnya laju, membuat kendaraan yang ditumpangi satu keluarga alami kerusakan parah di bagian atap karena terguling.

Kecelakaan ini pun menyebabkan satu orang penumpang tewas dan lima orang luka.

"Korban atas nama Turifah, 70 tahun warga Kampung Setorejo Kecamatan Gebok Kabupaten Kudus meninggal di lokasi kejadian, 5 orang lainnya luka-luka termasuk anak kecil. Korban dibawa ke rumah sakit di Purwakarta", ucap Kanit.

Sementara menurut salah satu penumpang selamat, ia tengah melakukan perjalanan menuju kampung halamannya di Kudus. Saat kejadian kecelakaan, ia mengaku tengah terlelap tidur.

"Satu keluarga rencananya mau menghadiri acara Haul Mbah di Kampung," ujar Sukarla di IGD RSU Abdul Radjak Purwakarta.

Hingga saat ini korban meninggal dunia ataupun luka-luka masih berada di rumah sakit, sedangkan bangkai kendaraan dievakuasi ke pool derek di Cilameri, Subang. Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Subang.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Di Tol Cipali, 1 Orang Tewas 5 Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel